Wednesday, June 22, 2016

Pengumuman Xbox Scorpio Dinilai Blunder


D0KT312P0K312 - Microsoft belum lama ini mengumumkan kehadiran Xbox One S dan Xbox Scorpio yang lebih powerful. Jika si mungil One S siap dipasarkan jelang akhir tahun ini, Xbox Scorpio baru rilis tahun depan.

Pengumuman Xbox Scorpio itu dinilai terlalu tergesa gesa. Secara tidak langsung, agen poker bisa jadi banyak gamer lebih menunggu kedatangan Scorpio yang lebih gahar sehingga membuat One S kurang laku.

"Masalah yang langsung terjadi adalah agen bandarq Microsoft secara efektif membunuh Xbox One S. Mereka yang berminat dengan Xbox One juga mungkin saja diberitahu untuk menunggu saja sampai Scorpio tiba," sebut analisis dari DFC Intelligence yang kutip dari Forbes.

Terlebih lagi, Microsoft juga mengatakan banyak game baru yang penting akan ada di PC, bukan di konsol. Hal ini dianggap menambah runyam situasi. 

"Harga Xbox One bagus dan One S juga demikian. Namun semua game judi online penting akan ada di PC, jadi mengapa beli konsol? Upgrade saja PC Anda. Dan jika Anda ingin beli konsol, mengapa harus sekarang karena Scorpio nanti akan datang," tambah DFC.

Sebelumnya agen domino Microsoft mengatakan jika hardware Scorpio akan dibekali dengan GPU yang mampu menampilkan game dalam resolusi 4K pada refresh rate 60 Hz. Selain itu, Microsoft juga mengkonfirmasi konsol tersebut akan memiliki kemampuan komputasi enam teraflops.

Melalui sebuah demo, Microsoft juga mengkonfirmasi jika Fallout 4 VR dan pengalaman virtual reality lain akan hadir di Scorpio. "Project Scorpio sebenarnya adalah domino online Xbox One yang bisa menjalankan game 4K dan dibangun dengan hardware yang mampu mendukung teknologi VR seperti yang terjadi di PC," tutur bos divisi Xbox Phil Spencer.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Blogger